Selasa, 17 Januari 2012

Wooow 1 Menit 1 Mobil..

Kedigjayaan Suzuki di pasar India memang sangat memungkinkan. Bukan apa-apa, di pabrik mereka yang berada di Manesar, India, Suzuki mampu melahirkan 1 mobil setiap 1 menit.


1 Menit 1 Mobil
Hal itu terungkap ketika detikOto menyambangi pabrik yang memiliki 18 robot untuk mengecat mobil hasil produksinya tersebut. (Dok Maruti Suzuki India)
1 Menit 1 Mobil
Pabrik Suzuki yang di Manesar tersebut memproduksi beragam mobil Suzuki mulai dari Swift, SX4, A-Star, Alto, Celario dan Pixo. (Dok Maruti Suzuki India)



1 Menit 1 Mobil
Pabrik-pabrik Suzuki yang ada di India merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Saat ini saja Maruti-Suzuki sudah mampu menyebar mobil ke 123 negara di 5 benua. Total mobil yang sudah di ekspor Maruti-Suzuki mencapai 928.261 unit sampai Oktober 2011. (Dok Maruti Suzuki India)
1 Menit 1 Mobil
Sementara pabrik di Manesar ini, setiap harinya mampu memproduksi hingga 900 unit mobil atau total 550 ribu mobil per tahunnya. (Dok Maruti Suzuki India)


1 Menit 1 Mobil
Namun meski dibuat dengan cepat, kontrol kualitas tiap mobil dibuat sangatlah ketat. Bahkan kualitas tiap mobil dicek hingga detail sesaat setelah keluar dari line produksi. (Dok Maruti Suzuki India)

0 komentar:

By :
Free Blog Templates