Minggu, 11 Desember 2011

Sumsel Incar Asian Games 2018

Setelah sukses menggelar SEA Games XXVI, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menargetkan daerahnya bisa menghajat pesta olahraga se-Asia, yakni Asian Games 2018.

"Ada tujuan lebih besar pada tahun 2018, yakni menjadi tuan rumah Asian Games," kata Alex Noerdin dalam acara pembubaran panitia SEA Games XXVI di Dining Hall Wisma Atlet, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Minggu (11/12/2011).

Ia kemudian menambahkan, demi mewujudkan ambisi tersebut, pihak-pihak terkait di Sumsel sudah harus segera mempersiapkan diri untuk segala keperluan pencalonan menjadi tuan rumah Asian Games itu.
Asian Games terdekat adalah tahun 2014, dan akan digelar di Incheon, Korea Selatan.

Sementara itu, Alex Noerdin mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia SEA Games XXVI, yang tergabung dalam Liaison Officer (LO), Volunteer, dan Work Force (WF). Menurutnya, penyelenggaraan SEA Games di provinsinya adalah yang terbaik sepanjang masa.

Dalam acara pembubaran panitia itu hadir pula Ketua Inasoc Daerah Sumsel Muddai Madang dan Direktur Wisma Atlet Augie Bunyamin.

Alex juga menghadiri pertandingan sepakbola antara Sriwijaya FC versus PSPS Pekanbaru di Stadion Gelora Jakabaring, yang dimenangi tim tuan rumah dengan skor 2-1.

0 komentar:

By :
Free Blog Templates